Hendra Yusuf Prasetya ( Indonesia )

Saturday, February 21, 2015

“ Saya ingin mengatakan terima kasih kepada Allah yang telah mengirim Hendra Yusuf Prasetyo ke dalam  bagian dari hidup saya sehingga saya bisa memutuskan bahwa ia akan menjadi musuh saya dan saya harus membencinya begitu banyak “

Saya tidak tahu mengapa saya bisa mengatakan hal yang mengerikan seperti itu. Saya tahu, Tuhan tidak pernah memberikan hal yang buruk ke dalam diri kita. Dan saya percaya itu. Tapi, saya masih tidak percaya dan menyadari tentang itu, tentang Hendra Yusuf Prasetyo yang datang ke dalam hidup saya. Saya benar-benar memutuskan untuk membencinya. Saya benci dia karena saya memiliki beberapa alasan yang menyebabkan bahwa saya harus membencinya. Saya tidak ingin menjadi anak yang baik sebagai mana saya seharusnya, saya ingin menjadi " Bagaimana cara menjadi diri sendiri". Dan itulah cara saya, anda tidak cocok dengan saya, dan tidak akan pernah.
Belum lama dari hari ini, saya hanya bertemu dengan Hendra. Saya sudah bertemu dengan Anda karena itu sengaja. Saya harus bekerja dengan Anda selama satu bulan, dan itu membuat saya sangat bosan dan frustasi. Anda tidak pernah memberi saya kesempatan atau lebih untuk mengekspresikan diri. Ketika saya memiliki kesempatan itu, saya mencoba untuk memberikan pendapat saya kepada Anda, Sugesstion saya kepada Anda, bukan untuk Anda tetapi untuk semua. Tapi, kenyataannya? Anda tidak pernah mengungkapkan atau memberitahu pendapat saya kepada orang lain, Anda selalu memamerkan diri anda kepada senior atau apapun anda memanggilnya. Anda selalu mencoba sesuatu yang lebih di depan mereka, Anda mengabaikan saya dan kami sebagai rekan Anda. Atau mungkin Anda tidak pernah relise bahwa Anda memiliki sebuah tim. Saya benar-benar bingung dengan Anda, Anda adalah pemimpin saya, pemimpin kami, tapi Anda tidak pernah berbagi tugas Anda kepada kami. Begitu bodoh, begitu sombong. Saya tak akan bias memanggil Anda seorang pemimpin atau serupa.
Hendra Yusuf Prasetyo, orang yang paling tampan, coba untuk memperbaiki diri Anda, tidak menjadi orang bodoh dan tidak menjadi orang yang sombong. Harus berapa banyak saya harus menegur anda bahwa anda orang seperti itu? Saya sangat lelah dan Anda mengabaikan itu. Mungkin, orang lain harus tahu tentang Anda. Pada hari itu, ketika kita sedang dalam proses pelatihan seleksi Hima yang Anda mencoba untuk menarik perhatian mereka dengan seribu kepalsuan anda. Ketika anda disuruh oleh Bahar dan Huda untuk melakukan sesuatu dengan Lisria untuk memotong kertas anda tidak melakukan hal tersebut. Anda hanya mengikuti ke mana Huda pergi. Ketika Huda dan bahar di ruangan itu, Anda juga di ruangan itu, mencoba untuk memotong kertas. Tapi ketika Huda dan Bahar keluar, Anda juga mengikuti mereka. Anda mencoba untuk menarik perhatian mereka. Bukankah begitu?
Saya tidak mencoba untuk membuat Anda jatuh atau membuat isu palsu. Tapi ini adalah kenyataan bahwa saya dan Lisria merasakan dan karena Saya berada di sana. Saya dan Lisria mencoba untuk memberitahu pemimpin, bahar dan pengawas yang saya dapat memberitahu Anda namanya. Saya mencoba untuk memberitahu mereka fakta, benar Hendra. Tapi, mereka hanya mengatakan "Bersabarlah, kita tidak hanya melihat orang lain yang memiliki kerja keras, tapi bagaimana berkomunikasi dengan orang lain dan memiliki tim kerja yang besar di dalamnya juga penting. Jadi jangan khawatir ". Saya mencoba untuk menjaga kalimat yang menyelinap keluar dari mulut Anda. Sekarang, hendra diterima sebagai anggota Hima dan Saya dan Lisria diabaikan. Saya tidak sedih ketika saya tidak dapat diterima di Hima. Saya hanya kecewa dengan Hendra yang mengambil semua pekerjaan saya jadi saya tidak bisa berbuat apa-apa meskipun saya mencoba untuk melakukan sesuatu yang saya bisa, dan saya benci Hima begitu banyak karena hendra berada di dalam sana. Dan Bahar, saya tidak percaya Anda sebagai seorang pemimpin.
Hendra dan lainnya, Anda dapat menyebut saya  begitu sombong atau omong kosong, terserah apa pun yang anda katakana kepada saya, terserah apa yang anda labelkan kepada saya, terserah bagaimana anda menilai saya. Ini adalah diri saya sendiri, saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa saya sangat kecewa dengan Anda dan saya sangat membenci anda. Karena pengalaman ini, sekarang saya tahu bagaimana buruk Anda. Saya punya begitu banyak rahasia tentang anda hendra dan hima yang dapat digunakan untuk menghancurkan kalian semua dan membuat kalian berantakan dari dalam. Dan saya tidak peduli tentang anda dan apa yang telah orang katakan mengenai saya di facebook atau di suatu tempat. Saya hanya terus menjadi diri saya, mencoba untuk tetap sejalan dan tidak memberikan wajah palsu.

“ Selama ini saya mencoba untuk mengatakan ini dengan kalian semua dan saya tidak peduli dengan semua yang menilai saya “

You Might Also Like

0 comments

Followers

Total Pageviews

Translate